Rapat Akhir Tahun GS88 dan GI88 Tingkatkan Kinerja Menuju 2023




Lampung Utara- Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 laksanakan  rapat akhir tahun dan evaluasi kinerja anggota, Rabu (28/12/2022)


Rapat yang dilaksanakan di kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 itu dihadiri oleh biro masing-masing daerah (Kabupaten) yang UUada di Provinsi Lampung, para wartawan redaksi, dan dan anggota pelengkap lainnya.


Rapat tersebut dibuka oleh Pimpinan Redaksi Shanti Yulyana mewakili Pimpinan Perusahaan Deferi Zan, SE. Dalam rapat ini ada beberapa hal yang disampaikan, salah satunya mengenai pengajuan MOU Tahun 2023 yang ada di daerah biro masing-masing.


Untuk MOU 2023 tersebut, dimasing-masing daerah menggunakan sistem yang berbeda, yaitu sistem manual dan sistem aplikasi yang ditentukan oleh Pemkab setempat.


Namun untuk media Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 untuk di Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, Tubaba, Way Kanan, Lampung Barat, dan Pesibar telah terverifikasi oleh Kominfo setempat. Sedangkan untuk Kabupaten lainnya masih menunggu hasil verifikasi.


Selain itu dalam rapat ini juga, disampaikan dan ditegaskan kepada seluruh anggota atas kedisiplinan, semangat, dan profesional dalam menjalankan tugas masing-masing.  (Shanti)