Sutarsih Seorang Buruh Tani di Way Kanan Derita Tumor Payudara



Way Kanan - Sungguh Pilu ada Seorang wanita  warga Desa kota Jawa RT004RK01, Kecamatan Negara batin, Kabupaten Waykanan saat ini sedang terbaring lemah di kediamannya, Minggu (04/12/2022)

 Sutarsih (48) Seorang perempuan  yang berprofesi sebagai buruh tani tersebut menderita tumor payudara berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu rumah sakit umum di metro sempat di rawat beberapa hari disana.


Setelah mendengar ada masyarakat kurang mampu Time Reaksi cepat Bapak komang Koheri SE. anggota komisi 8 DPR-RI dari Praksi pdi perjuangan atau sahabat Komang dari utara dan time  Membenarkan adanya masyarakat kurang mampu yang mengharapkan bantuan dari semua pihak


Time Reaksi cepat Bapak komang koheri SE, anggota komisi delapan DPR-RI dari Praksi Pdi perjuangan atau sahabat komang dari utara , idrus membenarkan keadaan tersebut dan mengatakan bahwa Suparmin dan Sutarsih tergolong keluarga tidak mampu, hanya bisa pasrah dan melakukan perawatan seadanya di kediamannya. "Keluarga hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah karena terkendala biaya untuk melakukan perawatan secara intensif," Terangnya. Minggu (04/12/2022).




Saudara idrus mengharapkan uluran tangan pada masyarakat di Desa kota Jawa negara batin khususnya dan siapapun yang merasa terpanggil untuk meringankan beban pasien serta keluarganya agar dapat melakukan perawatan yang lebih layak lagi. "Kami juga mengharapkan bantuan dari pemerintah, baik untuk perobatan maupun dalam bentuk lainnya," Kata Idrus.




Sementara, Suparmin  selaku suami pasien menjelaskan bahwa sang istri, Sutarsih telah menderita sakit tersebut selama beberapa bulan terakhir, dirinya pun sangat mengharapkan bantuan baik dari pihak pemerintah, masyarakat maupun pihak-pihak yang bersedia membantu. "Kami cuma pasrah pak, hanya melakukan perawatan seadanya, karena keadaan ekonomi, semoga ada yang mau membantu kami," Pungkasnya. (Sdr.Noven)