Awal Tahun 2023 Bupati Lahat Lantik Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkab Lahat



LAHAT,- Mengawali tahun 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Pejabat Fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Jumat (06/01).


Sebanyak 144 Pejabat Fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Lahat langsung dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Seluruh Asisten, Kepala BKPSDM, Inspektur, Kepala BPKAD, Kadis Dikbud, Kadis Nakertrans, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat serta tamu undangan lainya.


Amanah dan sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Lahat yang baru saja resmi dilantik, serta selamat menjalankan tugas di tempat masing- masing yang baru kalian jabat dan bekerja sebagaimana mestinya.


"Dikesempatan yang baik ini, saya meminta kepada pejabat Fungsional tertentu yang baru dilantik di lingkungan Kabupaten Lahat, agar dapat menjalankan tugasnya sebaik- baiknya, hindari larangan- larangan yang telah ditentukan bekerjasama dengan baik dilingkungan tempat kalian bekerja,"pintanya.


Masih katanya dikesempatan ini saya mengucapkan selamat tahun baru 2023, semoga diawal tahun baru ini, kedepanya para pejabat Fungsional yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik  di tempat masing- masing.


"Disini saya berpesan kepada pejabat Fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Lahat, yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri royalitas dengan atas serta mendukung program- program kerja Pemkab Lahat, agar Kabupaten Lahat semakin Bercahaya," ungkapnya. (Ganda)