Belum Memberikan Klarifikasi Kerabat Oknum Guru Diduga Mengintimidasi Pihak Media



Lampung Utara- Kerabat dari oknum guru T yang diduga memalsukan tanda tangan Slip Pencairan dana PIP (Program Indonesia Pintar) diduga mengintimidasi pihak media dengan kalimat "lupa akan kebaikan", Jumat (13/01/2023)


Oknum guru T SDN 1 Bangun Sari yang terpergok memalsukan tanda tangan wali murid pada slip pencarian dana PIP sampai saat ini belum juga memberikan klarifikasinya. 


Namun, pada hari ini sekira pukul 06.00 WIB kerabat oknum T menghubungi pihak redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 melalui pesan WhatsApp menanyai kelanjutan atau solusi dari pemberitaan tersebut, dan mengundang pihak media untuk bertamu ke SD tersebut.


Saat pihak redaksi mengarahkan alangkah baiknya pihak guru tersebut yang mendatangi kantor redaksi, kerabat oknum guru itu mengeluarkan kalimat seolah mencaci maki pihak redaksi. 


"Saya ini mau nanya solusi langkah baiknya gimana, tapi kok malah kayak saya ngemis bener di kaki kamu, udahlah mau nya gimana terserah, mau jadi apa terserah, lupain aja kebaikan saya selama ini, udah tau saya isi hati kamuorang semua," ujar kerabat tersebut. 


Mendengar kalimat tersebut, pihak redaksi tetap memberikan solusi untuk memberikan klarifikasi. Namun sampai berita ini diterbitkan Oknum guru T dan kerabatnya belum juga mendatangi kantor redaksi Gerbang Sumatera88 dan memberikan klarifikasi. (Tim)