Camat Abung Tengah Silaturahmi dengan Pimpinan Jaranan Sedulur Jaya Sukirno



Lampung Utara - Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Silaturahmi dengan Pimpinan Jaranan/Kuda Kepang Sedulur Jaya Sukirno, Desa Kedaton Rabu 18 Januari 2023.


Kehadiran Camat Kasim dalam rangka silaturahmi bersama keluarga besar Pengurus Jaranan/kuda kepang yang ada di Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah.


Sukirno selaku Pimpinan Jaranan mengucapkan terimakasih kepada Camat yang telah sudi hadir dirumah kediaman kami.


Sukirno menambahkan dapat kami sampaikan Jaranan Sedulur Jaya sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu, untuk itu mohon kiranya bapak camat dapat memperhatikan kami dan seluruh jaranan yang ada di Kecamatan Abung Tengah.


Jaranan yang ada di Kecamatan Abung Tengah cukup berkembang dengan baik, dari 11 desa yang ada di Kecamatan Abung Tengah, ada 6 Desa yang sudah Ada Jaranan yaitu, 1. Desa Kinciran, 2. Desa Kedaton, 3. Desa Pekurun Utara, 4. Desa Pekurun Barat, 5. Desa Subik, dan 6. Desa Gunung Sadar, Jelas Sukirno.


Camat Kasim mengucapkan terimakasih atas penyampaian bapak Sukirno, In Syaa Allah kedepannya Penguyuban Jaranan Kuda Kepang bisa terus berkembang maju.


Camat menambahkan saya berharap kita semua khususnya Paguyuban Jaranan/Kuda Kepang yang ada di Kecamatan Abung Tengah bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk Abung Tengah lebih baik lagi. Tutup Kasim. (*)