Camat Abung Timur Kunker di Desa Peraduan Waras

 


Lampung Utara - Camat Abung Timur Mulyadi Th. S.Stp.M.Si. melaksanakan silaturahmi dan Kunjungan Kerja ke desa peraduan waras kecamatan Abung Timur Lampung Utara, Kamis, 26 Januari 2023.


Dalam hal ini di hadiri oleh ketua BPD desa peraduan waras, bapak Sutiman. Spd., Pendamping kecamatan Merwan. SH., Dan Herizal, pendamping desa peraduan waras, Ferlina, SH., Seluruh perangkat desa dan Perangkat Dusun desa peraduan waras kecamatan Abung Timur kabupaten Lampung Utara.

Kunjungan kerja atau silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan dan menciptakan sinergi antara pemerintah desa dan kecamatan, dalam membangun SDM, perekonomian, dan pembangunan yang ada di setiap desa di Kecamatan Abung Timur.

Mulyadi juga menampung aspirasi masyarakat di desa peraduan waras, tentang keluh kesah tentang kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat.


Ia berharap dengan silahturahmi dan pendekatan dapat mempermudah tupoksinya dalam memimpin dan membangun kecamatan Abung Timur untuk yang lebih baik lagi kedepannya.


Tidak lupa ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Peraduan Waras agar tetap menjaga keamanan, kesehatan, apa lagi baru-baru ini terjadi pencurian kambing yang dimana pelakunya menggunakan senjata api dan terjangkit nya penyakit DBD.   

Seluruh RT dan RK dibawah arahan kepala desa menghimbau untuk tetap jaga keamanan dengan mengaktifkan ronda malam dan berkordinasi dengan Babinkantibmas,  untuk sementara seluruh RT dan RW juga untuk dapat menghimbau masyarakat nya untuk menjaga kebersihan lingkungan, seperti endapan air karena endapan air ini sangat mudah untuk nyamuk berkembang biak.


Marta Gunawan selaku Kepala Desa Peraduan Waras juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Abung Timur. "Semoga kita semua dapat melayani dan mengayomi masyarakat kita dengan baik dan benar, dapat menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan kecamatan, karena kita ini sebagai pelayan masyarakat, jadi harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita," ujarnya.


"Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Bersama dan bersatu membangun desa yang maju, aman, sejahtera dan Makmur," tutupnya.(Sdr.Noven)