DPC Granat Way Kanan Gelar Rapat Awal Tahun 2023




Way Kanan- Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Way Kanan langsung tancap gas dengan mengadakan Rapat Awal Tahun 2023 untuk menpersiapkan program kerja 1 tahun kedepan  di kediaman Ketua . Rabu (4/1/2023)


Dokus Kegiatan GRNAT ditahun 2023 akan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menju Kabupaten Way Kanan bersih Narkoba dan  mensuksesksn Perda Nomor 7 Tahun 2022 tentang  P4GN  .


Rapat yang dipimpin oleh Ketua Michaelvelli HT .S.STP.M.Si , Ketua Harian Dr. Arie Anthony Thamrin .S.STP.M.Si.Sekeretaris Yoni Aliestiadi , Dewan Pakar drh.M.Yazid dan Bambang Susilo.SAN.


Dalam rapat Sekretaris DPC GRANAT menyampaikan tujuan rapat ini menindak lanjuti hasil rapat terdahulu dan meyusun program satu tahun kedepan  mensukseskan Way Kanan Bersih Narkoba dan sukseskan Perda no 7 Tahun 2022 tentang P4GN.


Yoni Aliestiadi berharap  semua pengurus Segera mengadakan pelatihan tentang P4GN   dan menpersiapkan pembuatan Tim pelatihan serta segera melengkapi kepengurusan Tingkat Kecamatan sampai dengan pembentukan Satgas Narkoba  tingkat Ranting Kampung dan Kelurahan.


Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michaelvelli HT dalam arahannya minta agar program latihan bagi pengurus di percepat dan pembentukan Pengurus GRANAT sampai tingkat ranting .


" Buat lah program kerja selama satu tahun kedepan agar kiprah Ormas GRANAT DI Bumi Ramik Ragom Way Kanan bermnafaat untuk masyrakat dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika ." Imbuhnya.


Kita sukseskan tekad Bupati  dan Pemrintah Daerah Way Kanan untuk menberantas narkoba di Bumi Ramik Ragom  dan mensukseskan Perda nomor 7 Tahun 2022 tentanf P4GN ." Pungkas Velli.


Selanjutnya rapat memutuskan pembuatan Tim kecil untuk suksesnya agenda GRANAT Way Kanan Tahub 2023 yang di ketua oleh Dr. Arie Antony Thamrin .(**)