DPP KWI Perjuangan Apresiasi Kinerja Polres Lampura Tangkap Pelaku Curat Yang Mengakibatkan Warga Meninggal



Lampung Utara, - Polres Lampung Utara (Lampura) akhirnya berhasil mengungkap kasus pelaku pencurian ternak yang mengakibatkan warga meninggal dunia.


Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat  Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (DPP KWIP) Deferi Zen, S.E.


Ia mengungkapkan, sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara atas tertangkapnya pelaku pencurian yg mengakibatkan orang meninggal dunia.


"Kinerja anggota  jajaran Polres Lampura, Polda Lampung atas keberhasilan tim menangkap pelaku kejahatan patut kita beri apresiasi. Karena para pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampura ini," Ungkap Deferi, Sabtu (28/1/2023) di Kantor DPP KWI, Jalan Kapten Mustofa Gg. Sepakat, Lampura.


Dirinya menyayangkan atas apa yang terjadi kepada korban meninggal dunia. Kambing yang dicuri tidak sesuai dengan nyawa yang hilang.


"Kejadian ini sangat miris. Bagaimana tidak, kejadian yang menimpa keluarga korban, kambing yang di curi tidak sesuai dengan harta benda yang diambil. Apalagi sampai menghilangkan nyawa warga,” terang Deferi.


Langkah Polres Lampura membukuk pelaku Pencurian sangat tepat. Sebab, kejadian ini telah menjadi berita Nasional. Untuk itu ia mengungkapkan sebagai warga sangat mendukung pihak kepolisian untuk memberantas kejataan diwilayah Hukum Polres Lampura. 


"Kerisauan warga terobati dengan ditangkapnya para pelaku. Tindakan pihak kepolisian sangat kami apresiasi semoga anggota polres Lampung Utara bisa terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum polres Lampung Utara. "Bravo Polres Lampura" Tutup Deferi. (Dela/Red)