Hampir Puluhan Tahun, Jalan di Gang Sepakat Tanjung Senang Belum Pernah Diaspal



Globalasia48.co.id, Lampung utara –Jalan kapten mustopa  Gang  sepakat , rt002, rw  002, kelurahan tanjung senang, kabupaten lampung utara rusak parah, Jumat (13/01/2023)

Diketahui jalan tersebut mengalami kerusakan sudahhampir puluhan tahun, dan belum pernah ada perbaikan. Terlihat pada badan jalan, bebatuan yang disebar warga setempat untuk menahan arus atau genangan air yang terjadi pada saat hujan.
 
Menurut salah satu warga bernama Solihin, jalan tersebut dari tahun 2015 sampai  sekarang belum ada perhatian dari Pemerintah,  sehingga warga   setempat bergotong royong  memperbaiki  jalan tersebut dengan serpihan batu seadanya.

“Jalan ini belum pernah ada perbaikan, saya tinggal disini sejak tahun 2015 memang sudah keadaan seperti ini, bahkan kalau hujan lumpur itu sampai ke rumah,” ujar Solihin.

Dalam hal ini, warga Gang Sepakat sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang sampai saat ini menjadi keluhan mereka. 

“Saya dan warga berharap agar jalan ini segera diperbaiki dan diaspal, supaya enggak becek kalau hujan dan sudah lama juga ini belum diperbaiki, jadi sangat butuh perhatian baik dari RT, Lurah, dan Pemrintah,” pungkas Solihin. (Dicky)