Kadis PUPR: Insyaallah Kami Tidak Akan Alergi Terhadap Wartawan




Lampung Utara -  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Gelar silaturahmi dengan rekan media se-Lampung Utara, Rabu (11/01/2023)


Acara yang dilaksanakan di Cafe Mustika Queen tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi Lampung Utara Ahmad Alamsyah, mewakili Bupati Budi Utomo, Pegawai Dinas PUPR, dan awak media.


Dalam sambutannya Drs.Kadarsyah menjelaskan, digelarnya acara tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi bersama rekan media, namun juga sebagai bentuk terbukanya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kepada rekan media. 


"Jadi acara ini bukan hanya silaturahmi tapi kita buktikan bahwa kita Dinas PUPR ini juga terbuka untuk media, tidak main kucing-kucingan, karena kita ini semua sama, dan kami juga amat memerlukan rekan media dalam meningkatkan pembangunan Lampung Utara," ucap Kadarsyah 

Sesi wawancara Kadis PUPR Lampung Utara Kadarsyah bersama Asisten II Ahmad Alamsyah


Selain itu dikatakan juga olehnya, Dinas PUPR sangat memerlukan dan menerima segala kritikan serta solusi dari rekan media, baik terkait kinerja para petugas PUPR ataupun pekerjaan lapangan yang dibawahi oleh dinas PUPR. 


"Kita sangat menghargai berita-berita yang dibuat dan ditayangkan oleh teman-teman media, tapi kita juga disini menginginkan timbal balik yang baik. Contohnya berita jalan rusak, lalu kita tanggapi dan secepatnya kita perbaiki, kita juga ingin ada beritanya ketika jalan itu udah bagus, jadi ada berita lanjutannya," ujar Kadarsyah.


Dalam hal ini, Kadarsyah juga mengatakan akan menjalin kerjasama yang baik dengan rekan media. 

"Pintu Dinas PUPR akan selalu terbuka untuk rekan media, akan kita tanggapi dengan baik karena kita tidak akan anti atau alergi terhadap media," pungkasnya. (Shanti)