Kepergok Chek-in Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Berdalih Cari Sesan



Lampung Utara - Berdalih Cari Sesan (Barang pemberian) untuk anaknya, kedua pasangan bukan suami istri ini mengelak dan mengatakan tidak chek-in hotel saat dipergoki oleh warga, Minggu (01/01/2023)


Seorang pria dewasa berinisial N yang merupakan ASN PolPP di Way Kanan dipergoki telah membawa seorang wanita yang bukan istrinya untuk check-in di salah satu hotel yang ada di Lampura, pada Sabtu (31/12/2022)


Sesaat menunggu mereka keluar dari hotel tersebut, saat dicegat dan ditanyai oleh warga, pria berinisial N yang mengendarai mobil berpelat palsu dengan nopol BE744GA  itu mengelak dan mengatakan bahwa wanita berinisial A bukanlah istri orang. 



"Laen ejo Laen makeup Ulun," jawabnya dalam bahasa Lampung  yang berarti "bukan ini bukan istri orang,".


Setelah dicek di dalam mobil, wanita berinisial A yang mengenakan pakaian bermotif dengan hijab berwarna krem tersebut mengatakan bahwa ia bersama pria itu sedang mencari sesan (barang pemberian) untuk anaknya yang akan melangsungkan pernikahan. 


"Saya ini nyari sesan untuk anak saya," katanya. "Di hotel cari sesannya?" tanya warga. "Bukan bukan di hotel," jawab A. 


Saat dikatakan oleh warga ada bukti mereka chek-in hotel, A langsung mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan "jadi ini masalahnya apa ini, masalahnya apa?" tanya A. Saat dimintai KTP A mengatakan hanya membawa dompet berisi uang dan tidak membawa KTP.


Namun, ketika dikonfirmasi lebih lanjut N dan A menunjukkan perilaku mencurigakan dengan meminta warga untuk tidak menyebarluaskan video dan informasi tersebut. (Ersan)