Camat Abung Timur Silaturahmi dengan Warga Desa Bumi Agung



Lampung Utara - Camat Abung Timur  Mulyadi,TH.S.STP.,M.SI. Silaturahmi bersama Kepala desa Bumi Agung marga Yunizar serta  BPD Desa bumi agung yang di wakili Hardi wijaya dan pendamping Ferlian  beserta Perangkat Desa,di kantor desa Bumi Agung marga Rabu 18 Januari 2023.


Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka mensinergikan antara Pemerintahan Desa Bumi Agung marga  dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) .


Camat Abung Timur Mulyadi TH.S.STP.M.Si menyampaikan, kepada Kepala Desa dan Ketua BPD dan anggota, "ini merupakan mitra kerja yang perlu dijaga keharmonisannya, dengan tujuan untuk membangun desa agar pembangunan dapat berjalan lancar perlu kebersamaan," Jelas Mulyadi.


Tidak bisa BPD dan Kades jalan sendiri- sendiri untuk membangun desa. "Ini perlu kebersamaan untuk menuju desa lebih baik lagi, saya berharap dengan silaturahmi ini kedepannya semakin baik dan harmonis untuk membangun desa, lupakan kendala kendala atau hambatan hambatan yang lalu, mari kita kedepan bersama sama membangun desa lebih baik lagi," Jelas Mulyadi.


Kepala  desa Bumi Agung Yunizar mengucapkan terimakasih kepada Camat yang telah Hadir di tengah-tengah mereka dan memberikan semangat baru di desa Bumi Agung Marga. "Kami bersama BPD, maupun perangkat desa siap berkolaborasi untuk desa yang lebih baik lagi di Desa Bumi agung," jelas Yunizar.


"Insyaallah  kedepan selalu  Komunikasi antara BPD dan Kepala Desa, kami siap bersinergi bersama-sama untuk membangun Desa bumi agung kecamatan Abung timur  lebih baik lagi," ujar Yunizar.



Yunizar  siap  memimpin desa dan akan menggerakkan Poskamling demi keamanan bersama tentu nya akan bekerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat, saya minta kepada BPD dan seluruh tokoh masyarakat. "Elemen masyarakat dapat memberikan masukan dan arahan yang lebih baik untuk kemajuan desa Bumi Agung, dan siap mengaktifkan kembali poskamling di setiap RT, sedangkan pendamping desa menjelaskan kriteria penerima manfaat Blt Ekstrem tentu nya yang benar benar layak untuk diberikan," Jelasnya .(Sdr.Noven)