Maju Sebagai Caleg Tomi Hiqmah Siap Membantu Kemajuan Pembangunan Kabupaten Way Kanan





Way Kanan- Pemilihan umum legislatif 2024 di Indonesia tinggal menghitung hari lagi, partai partai politik sudah mengumumkan nama nama calonnya masing-masing, termasuk di Kabupaten Way Kanan, Kamis 19 Desember 2023.


Di Kabupaten Way Kanan Sudah mulai banyak bermunculan para calon calon legislatif atau calon DPR, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Lampung maupun DPRD Kabupaten Way Kanan sendiri.


Termasuk salah satunya pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) asal Kampung Negara Batin Tomi Hiqmah, yang juga pengusaha media portal berita online PT Alief Wayka News.


Tomi Hiqmah akan mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai gerakan Indonesia raya (Gerindra) DPRD Kabupaten Way Kanan daerah pilihan (Dapil V) yaitu Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas.


Diketahui bahwa pengusaha Tomi Hiqmah aktif juga di beberapa organisasi di Kabupaten Way Kanan maupun Provinsi Lampung, seperti Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan, Pemuda Pancasila dan lain sebagainya.


Tomi Hiqmah menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara, khususnya masyarakat di dapil V tempatnya mencalonkannya diri.


Selain mengabdikan diri, menurutnya dia juga siap membantu membangun Kabupaten Way Kanan.


"Intinya saya siap mengabdi dan membangun kabupaten Way kanan lebih sejahtera, khususnya Dapil V kasui, Banjit dan Rebang Tangkas," ungkapnya.(*/maria).