Masyarakat Gotong Royong Bersama Perbaiki Pembangun Masjid Al-Muttaqin Dusun Gistang Selatan



Way Kanan-Masyarakat dusun Gistang Selatan kecamatan umpu semenguk kabupaten way kanan melakukan gotong royong bersama di masjid Al-muttaqin.minggu (29/01/2023)


Ketua pengurus masjid Al-Muttaqin Ustad'z Solikun memimpin jalannya gotong royong melakukan penimbunan tanah pada pondasi teras yang baru saja selesai dibangun.


" Hari ini kami dari pengurus masjid Al-Muttaqin Dusun Gistang Selatan sedang merenovasi bangunan masjid secara Swadaya masyarakat , allhamdulillah saat ini pembangun masih tetap berjalan ." Imbuhnya.


" Pembangunan yang sudah dilaksanakan seperti pembuatan pagar bagian depan masjid,pembangunan MCK,pemasangan AC dan pemasangan pondasi pada teras kaki lima depan masjid, tahapan selanjutnya akan pemasangan tiang teras untuk dilakukan pengecoran Dak." Tambah Ustafz Solikun 


" Selanjutnya kami dari pengurus masjid Al-Muttaqin  Dusun Gistang Selatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisefasi menyumbangkan tenaga,fikiran,Materi penggalangan dana sehingga pembangunan bisa terlaksana sampai saat ini." Pungkas Ketua Masjif Al Muttaqin .


Selain itu penggalangan dana untuk pembangunan masjid Al-Muttaqin terus tetap dilaksanakan bagi para Darmawan dan Hamba Allah yang ingin membantu bisa datang secara langsung kemasjid Al-Muttaqin beralamatkan jalan lintas Kasui Dusun Gistang Selatan mengingat masih banyak pembangunan yang belum dilasanakan karena anggarannya belum ada.pungkas solikun. (Yoni)