Pemkab Lahat Apel Pertama Hari Kerja Tahun 2023

 


LAHAT- Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, diadakannya Apel pagi ASN dan Honorer dilingkungan Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Lahat, dalam rangka menyambut hari pertama kerja pada Tahun 2023, Senin (2/1/2023).


Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Lahat Cik Ujang SH, diikuti Wakil Bupati H. Haryanto SE, MM, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Sekwan, Asissten, Kepala BPKD, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Staf Ahli, Kabag, Kabid, dan seluruh peserta Apel.


Dalam amanat Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, menyambut hari pertama kerja tahun yang baru 2023 ini, jika selama ditahun 2022 ada kekurangan harus perbaiki, kalau baik dibuat lebih baik lagi supaya pembangunan di Kabupaten Lahat ini berjalan dengan lancar.


"Selamat pagi semuanya salam sejahtera bagi kita, ditahun 2023 ini kepada seluruhnya mohon dukungan dan kekompakan supaya Pemerintah Kabupaten Lahat ini menjalankan kegiatannya dengan lancar baik dalam Pemerintahan maupun dalam pembangunan di desa desa. Dan tahun baru ini kita tinggalkan lah kebiasaan kebiasaan yang kurang baik, mari kita benahi menjaga silaturahmi dan kekompakan sinergi disetiap Instansi", ujarnya.


Bupati Lahat berpesan Kepada Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag, Kabid, dalam tugasnya jangan terlalu memikirkan diri pribadi dan jangan salah dibenarkan, jika ada yang kurang paham apa lagi menyalahi aturan segera konfirmasi dengan pimpinan supaya tidak ada kesalahan dalam menjalankan tugasnya. 


"Untuk selanjutnya saya yakin Kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat  di Kabupaten Lahat ini mampu membuahkan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumny, mari kita bekerjasama dengan baik menjaga nama baik Kabupaten Lahat bercahaya ini, semoga Apel pagi pertama kerja tahun 2023 membawa keberkahan supaya Kabupaten Lahat Semakin bercahaya", ungkapnya. (Ganda)