Pendamping KKN Universitas Lampung Terlibat Lakalantas di Pesibar

 


Pesisir Barat - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka-lantas) di Jalur Lintas Barat Krui - Bengkulu, kendaraan Toyota Rush dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 1081 VZ menabrak seorang pengendara motor dan dua rumah warga di Pekon Penggawa V Tengah, Karya Penggawa , Pesisir Barat (Pesibar) sekitar pukul 11:00 WIB.


"Kendaraan Roda empat itu dikendarai oleh A. Yudi Eka Risando (45) Warga Rajabasa Kota Bandar Lampung," Ujar Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan mewakili Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho.


Diketahui A Yudi Eka Risando merupakan Pengawas KKN Unila melaju dari arah Lemong menuju ke Krui yang hendak ke Bandar Lampung.


Kemudian saat berada di Pekon Penggawa V Tengah mobil Toyota Rush hilang kendali hingga menabrak sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Blade dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 6366 YI dari arah berlawanan.


Kendaraan roda dua tersebut dikemudikan oleh Muzni (52) Warga Pekon Penggawa V Tengah Kecamatan Karya Penggawa.


Selain menabrak motor, mobil tersebut kemudian menabrak rumah milik Taslim (52) dan Rina (30) Warga Pekon Penggawa V Tengah, Karya Penggawa.


"Setelah menabrak pandopo rumah milik Taslim mobil kemudian terhenti setelah menabrak rumah milik Rina hingga dinding rumahnya jebol bahkan separo badan mobil pun masuk ke dalam rumah," jelas Kapolsek 


Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, karna saat kejadian isi rumah sedang sepi namu kerugian akibat kerusakan diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.


Sementara pengendara roda empat yang diketahui Dosen Universitas Lampung tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara roda dua atas nama Muzni mengalami luka berat saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Kota Bumi, Lampung Utara.


" Mobil mengalami rusak berat pada bagian depan begitu juga dengan motor yang mengalami kerusakan cukup parah, saat ini kita amankan di Polsek Pesisir Tengah," pungkasnya. (*)