Redaksi GS88, GI88, dan Asia Global Ucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat AIPTU Nikmat



Lampung Utara - Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88, serta Asia Global berikan ucapan selamat kepada AIPTU Nikmat Abadi,SH., atas kenaikan pangkatnya, Senin (02//1/2023)


Diketahui pemberian pangkat periode 1 Januari 2023 tersebut dilakukan di Polres Lampung Utara. Dimana kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail kepada sejumlah anggota.


Salah satu anggota yang menerima kenaikan pangkat tersebut adalah AIPDA Nikmat Abadi,SH., yang bertugas sebagai Kanit Reskrim di Polsek Muara Sungkai  kini mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya, yaitu AIPTU.



Untuk menjaga silaturahmi yang baik, ketiga media tersebut berkunjung ke kediaman AIPTU Nikmat Abadi,SH., yang terletak di Tanjung Harapan untuk memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat tersebut.


Dalam perbincangan santai tersebut, AIPTU Nikmat Abadi, SH., mengatakan kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah yang dapat dijadikan bahan kesombongan, melainkan merupakan sebuah tombak atau cambuk untuk menjalankan tugas dengan baik.


"Ini saya jadikan sebuah tombak atau cambukan agar dapat terus menjalankan tugas dengan lebih baik, dimana tugas kami melayani masyarakat, menjaga keamanan dan ketentraman dilingkungan masyarakat dan di wilayah hukum Lampung Utara," ucapnya.


Selain itu AIPTU Nikmat Abadi, SH., juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail yang telah memimpin secara langsung proses pemberian pangkat tersebut. 


Terakhir disampaikan juga oleh AIPTU Nikmat Abadi, SH., bahwa silaturahmi harus tetap terjaga dengan seluruh kalangan masyarakat. 

"Selain itu silaturahmi harus tetap terjaga baik dengan rekan media ataupun dengan seluruh kalangan masyarakat, dan yang pastinya kita harus menjaga keamanan dan ketentraman dilingkungan kita bersama-sama," tutupnya. (Shanti)