Sindikat Narkoba Sindangsari Ditangkap, Ketua DPRD Apresiasi dan Minta Dikembangkan



LAMPUNG UTARA  - Satresnarkoba Polres Lampung Utara mengungkap kawanan terduga pengedar dan sindikat narkoba di kelurahan Sindangsari, ketua DPRD Apresiasi. Selasa 31 Januari 2023.


Penangkapan itu, menurut informasi masyarakat setempat terjadi di dua titik rumah di satu lingkungan dikelurahan Sindangsari kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara.


Atas informasi pengungkapan sindikat narkoba tersebut ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Wansori S.H mengapresiasi Polisi Polres Lampura atas pengungkapan itu.


"Karena Narkoba ini merusak generasi penerus anak bangsa dan musuh kita bersama.  Saya atas nama ketua DPRD Lampung Utara mengapresiasi Polisi Polres Lampung Utara, atas penangkapan kawanan terduga pengedar narkoba di kelurahan Sindang Sari" terangnya.


Ia berharap adanya pengembangan siapa saja yang terlibat dan siapa pemasok dari barang haram itu, pasalnya narkoba yang diduga dipakai dan diperjualbelikan tersebut oleh para tersangka tentu ada pemasoknya.


Disamping itu, menurut warga setempat terjadinya penangkapan itu sekitar pukul 5.30 Wib menjelang bakda magrib. Meski masih simpang siur warga menuturkan jumlah orang yang di tangkap tersebut berjumlah antara 8 sampai 13 orang.


Kendati di ketahui ada 2 laki-laki dan satu perempuan telah di pulangkan. Sementara warga lain yang ada ditempat pada saat penangkapan juga menuturkan ada narkoba diduga jenis Sinte berat tidak diketahui dan sabu-sabu seberat 15 Geram.


Belum di ketahui secara jelas informasi siapa saja yang di tangkap, jumlah narkobanya berat dan jenis apa saja.


Meski diketahui dua rumah lokasi penangkapan milik MR salahsatu terduga tersangka serta suami yang belum diketahui inisialnya. Ada juga informasi lain yang diduga ditangkap, merupakan anak dari MR, yakni FL dan FL, ditambah ada perempuan lain inisial DN.


Sementara lainnya yang ikut di giring polisi kepolres Lampung Utara belum diketahui identitasnya.


"Besok saja kita rilisnya" terang AKP. Made Indra Wijaya kasatresnarkoba polres Lampung Utara pada media saat di jumpai di kantornya.


Informasi yang di himpun lokasi rumah tempat penangkapan itu, belakangan kerap kali ramai dengan menyalakan musik organ tunggal, dari siang sampai tengah malam hingga meresahkan warga.


Proses penangkapan diketahui di pimpin langsung oleh AKP. Made Indra Wijaya Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara beserta tim.


Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Lampung Utara. Hal itu terkait apakah juga para terduga dan beberapa orang yang dipulangkan sudah menjalani proses test urin atau terlibat dugaan sindikat. (*)