Wabup Lamtim Lantik 78 Pejabat Administrator dan Pengawas



Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik 78 pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat tersebut berlangsung, di Aula Islamic Centre Sukadana, Senin, (2/1/2023).


Hadir dalam acara tersebut Sekda Moch Jusuf, Para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD M.Noer Alsyarif dan Para Kepala OPD Kabupaten Lampung Timur.


Para pejabat yang dilantik tersebut itu terdiri dari 47 pejabat Administrator dan 31 Pejabat Pengawas.


Para pejabat yang dilantik antara lain, Meidia Ulfah menjadi Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan, Hendro Syaefi Sekretaris Dinas Sosial.


Wakil Bupati Azwar Hadi menyatakan, alih tugas dalam organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Itu dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.


"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan laksanakan tugas pokok dan fungsin,"ujar Azwar.


Azwar menambahkan, jabatan adalah amanah. Karenanya, para pejabat yang baru dilantik harus melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh dedikasi demi mewujudkan Lampung Timur Berjaya.


Laksanakan tugas dengan baik, terutama dalam melayani masyarakat serta memahami aturan-aturan yang berlaku sehingga terhindar dari permasalahan hukum," lanjut Azwar.


Azwar juga berpesan agar para pejabat selalu menjaga kekompakan dan loyal terhadap pimpinan. "Jangan terprovokasi dengan informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,"pesan Azwar Hadi (rls)