Wali Kota Metro Hadiri Pembukaan Pasar Kreatif Pargoy



Metro- Wali kota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri acara pembukaan Pasar Kreatif PARGOY (Pasar Ganjar Agung Joyodiharjo), di Jl. Joyodiharjo RT 33. RW 11, Ganjar Agung, Metro Barat, Minggu (08/01/2023).

Dalam sambutannya, Wahdi mengatakan, grand opening Pasar Ganjar Agung Joyodiharjo, tidak terlepas dari usaha masyarakat Kota Metro khususnya warga Kelurahan Ganjar Agung, dalam upaya untuk mengembangkan usaha yang dimilikinya dengan baik dan nyaman, serta mengembangkan sektor ekonomi kreatif di Kota Metro.

“Sejalan dengan visi dan misi kami yaitu Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, tentunya dibutuhkannya kerjasama dari semua pihak. Dengan ini, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk bersama-sama meramaikan geliatnya Pasar Ganjar Agung Joyodiharjo, sebagai bentuk mendukung ekonomi kerakyatan” ujar Wahdi.

Wahdi berharap Kepala Dinas Industri Koperasi UMKM, membaca bagaimana UMKM adalah tulang punggung dari pembangunan.

“Kemudian semua OPD harus terlibat, bekerja gotong royong, bersama masyarakat dalam segala sektor demi mewujudkan visi dan misi Kota Metro. Terlebih lagi saya berharap kedepannya, pasar ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat secara lebih baik lagi,” tutupnya.



Dedy aprianto sebagai ketua pelaksana mengatakan, kita ingin memajukan keseluruhan usaha kecil masyarakat, salah satunya ditingkatkannya pemuda yang mampu menyokong kehidupan sehari-hari di Ganjar Agung ini.


.


Dalam pembukaan tersebut juga disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Metro, Deswan, Asisten II, Yerri Ihwan, Ketua Tim Penggerak TP-PKK, Silfia Naharani Wahdi, Ketua Dharma Wanita, Ac Yuliwati, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (Fakhri)