Ardian Saputra Keliling Memantau Pos Siskamling Setiap Kelurahan/Desa



Lampung Utara (gerbangindonesia88.com)–Wakil Bupati  Ardian Saputra, SH  didampingi Asisten 1 Mankodri, Asisten 2 Alamsyah, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Kabag Kesra, Kabag Hukum, Kabag Protokol,  dan Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,  meninjau  Pos Siskamling  (ronda malam ) di LK: 2 RT: 01 Kelurahan Tanjung Aman, Selasa malam, 20 Pebruari 2023.

Wakil Bupati dan rombongan, diterima langsung oleh Kepala Lingkungan 2  Ahmad Horison Sesunan  di dampingi  Ketua RT: 01 dan  sejumlah warga yang mendapatkan tugas ronda . Meski  dibawah guyuran hujan,  Wakil  Bupati  tetap menyempatkan waktunya  untuk mengontrol serta bersilaturahmi  bersama masyarakat  yang sedang melaksanakan ronda malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ardian Saputra  mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap melaksanakan tugas ronda malam, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat



“Jika ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, jangan main hakim sendiri. Tapi, segeralah melaporkannya kepada pihak yang berwajib,” pesan Ardian Saputra.

Sementara itu, Kepala lingkungan 2 Ahmad Horison Sesunan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati dan rombongan. “Dan kami sangat mengapresiasi atas kinerja Wakil Bupati Ardian Saputra yang ditengah kesibukannya, masih berkesempatan untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakatnya yang sedang ronda malam,” ujar Ahmad Horison

Horison juga berharap, Wakil Bupati dapat terus melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Siskamling, tidak saja hanya dalam wilayah perkotaan, akan tetapi juga di desa dan kelurahan lainnya.

"Apalagi, sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan, yang biasanya rawan dengan tindakan kriminal pencurian,” imbuhnya lagi . (*)