Bengkel Pew Motor, Siap Melayani Memberikan Kepuasan Maksimal Pada Konsumen



LAHAT,  - Motor merupakan kendaraan sejuta umat, semua rumah hampir dipastikan memiliki kendaraan roda dua ini. Untuk menjaga performa kendaraan, motor harus diservis secara rutin termasuk rutin ganti oli dan beberapa spare part pendukung. Jika motor tidak diservis rutin selain tidak nyaman dikendarai juga mudah rusak berat sampai harus turun mesin yang berakibat pada mahalnya biaya servis.


Bengkel Pew Motor terus berinovasi dalam layanan perbengkelan untuk menjadi yang terdepan. Dengan konsep memberikan kepuasan maksimal pada konsumen bengkel Pew Motor saat ini membuka gerai bengkel yang cukup luas di Jalan Ahmad Yani  RT 05 RW 02 tepatnya di samping Bakso Yeyen Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. 


Tahrim Manajer Divisi Mekanikal dan Elektrikal yang membawahi unit bengkel motor saat dikonfirmasi pada hari Kamis, (09/02/23) menjelaskan bahwa, bengkel few motor siap melayani konsumen dari pukul 08:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB. 


“Visi kita Service Excellent Consumer Memberikan Pelayanan yang memuaskan konsumen, kita berikan garansi servis jika memang setelah servis ada yang tidak puas. Begitu datang kita minta konsumen menjelaskan semua keluhan motornya. Jangan sampai terlewat agar kita bisa memperbaiki sesuai dengan kebutuhan,” ujar Benz Tahrim membuka keterangan.


Masih katanya disini juga tersedia Spare Part Lengkap di Bengkel Pew Motor  Servise Panggilan Ke Rumah Atau Kantor Ke WA Center 085366415411


"Bengkel kita menyediakan layanan mulai servis ringan sampai servis berat  seperti turun mesin misalnya. Semua kita sampaikan dengan jelas dan terbuka pada konsumen. Kita sangat mengindari  ketidakjelasan, konsumen juga bisa bertanya perkiraan biaya servis dengan keluhan motor yang ada” papar Benz Tahrim


Tahrim menjamin layanan di Bengkel Pew Motor dipatok dengan harga bersaing dan sangat terjangkau. 


“Soal layanan kita pasti berikan layanan berkualitas dijamin bagus, spare part juga original, kita di sini bukan sekedar cari uang. Pada semua mekanik kita tekankan, layanan kita adalah sebagai sarana ibadah. Bisnis bengkel ini kita jadikan sarana silaturahmi bagi semua, jadi kita akan perlakukan konsumen seperti keluarga sendiri,” terang Tahrim


Lebih lanjut Benz Tahrim menjelaskan Bengkel Pew Motor melayani semua jenis motor dari motor matic, bebek dan juga motor sport.


"Salah satu keunggulan layanan kami adalah bisa dipanggil ke rumah atau ke kantor jika servis ringan dan jika servis berat motor bisa diambil ke rumah kemudian dikerjakan di bengkel. Bagi kantor, sekolah, instansi pemerintah, rumah makan atau segala jenis perusahaan yang mau kerjasama servis motor juga kita layani. Punya keluhan motor hubungi kita di 085366415411," pungkasnya. (Ganda)