Kapolsek Jarai Bersama Camat Muara Payang Silaturahmi dengan Pol PP Desa Setempat



LAHAT - Kapolsek Jarai, AKP Irsan Rumsi SE, dan Camat Muara Payang, Sapuan Zaldi SE. MM. Silaturahmi dengan Pol PP Desa Kecamatan Muara Payang di Kantor Camat Muara Payang. Rabu (01/02/2023).


Pada kesempatannya, Kapolsek Jarai, AKP Irsan Rumsi SE, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Muara Payang, Sehingga mampu mendukung kamtibmas yang kondusif.


“Dengan sinergitas yang baik antar instansi di wilayah Kecamatan Muara Payang diharapkan mampu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.


Kapolsek mengajak seluruh lapisan pemerintah Kecamatan di Kecamatan Muara Payang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan berperan aktif sama-sama mendukung untuk menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Muara Payang.


"Pada Kesempatan ini, Kapolsek Jarai, AKP Irsan Rumsi SE, menyampaikan terimakasih kepada Pol-PP Desa yang sudah bersedia membatu dalam menjaga lingkungan desa sehingga terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Muara Payang," ucapnya. (Ganda)