"Tancap Gas", INKAI Lampung Bakal Gelar Pelantikan Sekaligus Ujian Kyu dan Gasuku



Bandar Lampung - Setalah menetapkan susuan kepenggurusan, Pengurus INKAI Lampung Periode 2022/2026 bakal melangsungkan Pelantikan pada bulan Marat mendatang, Selasa (07/02/2023).


Ketua Umum INKAI Lampung terpilih, Ulul Azmi Soltiansa, S.H mengatakan, pihaknya telah melakukan Rapat Koordinasi dan pembentukan panitia pelaksana bersama jajaran pengurus terkait pelaksanaan Pelantikan sekaligus pemantapan Program kerja.


"Pelantikan insyallah akan kita gelar di bulan Maret. Terkait panitia SC dan OC nya sudah kita bentuk," Kata Paisol sapa akrab Ketum INKAI Lampung itu.


Selain itu, lanjut Paisol, selain pelantikan kita juga akan menggelar ujian Kyu dan Gasuku terpusat Semester I, yang akan menjadi rangkaian dalam acara pelantikan nanti, dan untuk lokasi insyallah di Bandarlampung, jelasnya.


Ia juga mengatakan pihaknya terus berkomitmen dan berupaya kedepannya INKAI Lampung akan menciptakan para atlet muda berkualitas sehingga Lampung dapat menjadi Laboratorium distribusi atlet terbanyak dan berprestasi.


"Kita berharap kedepan INKAI Lampung lebih berjaya, tentu dengan kekompakan dan dukungan dari semua elemen. Saya dan kita semua yakini itu, kita akan konsolidasi ke pengcab INKAI Se-Lampung, dan melakukan pembinaan dan penjaringan terhadap karateka sehingga menjadi SDM yang berkualitas," harapnya dengan penuh semangat dan keyakinan.


Tentu, sambungnya, Semangat ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Lampung. Kita berharap kedepan kerjasama dan kekompakan dari seluruh lapisan dapat terus terjalin.


"Dan mohon doa nya, semoga proses pelantikan, sekaligus ujian Kyu dan Gasuku nanti berjalan dengan lancar dan sukses, Amin," pungkasnya. (*)