Terkait Dugaan Pengancaman Dengan Senpi, Oknum Kadis Masih Tidak Dapat Ditemui



Lampung Utara – Terkait pemberitaan tentang salah satu Oknum Kepala Dinas Instansi di Lampung Utara yang diduga mengancam Ketua Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) menggunakan senjata api, sampai saat ini Oknum tersebut belum bisa di konfirmasi, Jumat (10/02/2023)

Sesuai dengan penjelasan Ketua DPC Pospera Juaini Adami beberapa waktu lalu, diduga oknum Kadis berinisial DS tersebut mengeluarkan senpi saat bertemu dirinya di halaman Kantor BAPPEDA Lampung Utara dan DS menyuruh Juaini untuk masuk kedalam mobil tersebut. 

“Saat saya berada didalam mobil yang dikemudikan oleh oknum Kepala Dinas dan saat bersamaan oknum  Kadis itu sambil mengangkat baju dan memperlihatkan senjata api bersama  dengan kartu izin pemakaian senpi dan mengatakan saya ini punya senjata api kata oknum itu ke saya,” ujar Juani pada Senin (07/02/2023)

Pada saat menerima info tersebut, media ini langsung mencoba menghubungi oknum Kadis tersebut melalui telepon, namun nomor telepon itu tidak aktif. Tidak sampai disitu, sampai hari ini sekira pukul 09.00 WIB media ini mencoba mendatangi kantor dimana tempat oknum Kadis tersebut bertugas. 

Namun saat ditanyai kepada staf yang bertugas, Oknum Kadis itu ternyata dinyatakan sedang Dinas Luar (DL), dan juga dijelaskan oleh para staf bahwa Oknum Kadis (DS) sedang melanjutkan pendidikan S3 di Provinsi. “Dia sekarang  DL dia juga lagi kuliah S3 jadi keseringan ke Bandar Lampung, tapi sekarang memang agendanya Dinas luar,” ujar staf itu.

Sampai berita ini diterbitkan, oknum Kadis itu masih belum bisa dihubungi melalui nomor telepon yang disimpan oleh media ini. (Tim)