Wabup Lampura Resmikan Gudang Gapoktan Gemah Ripah

 



Lampung Utara - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra Resmikan Gudang Gapoktan Gemah Ripah di desa Karya Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara, Senin (6/2/2023) 



Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra menyampaikan bahwa dengan diresmikan gudang Gapoktan Gemah Ripah desa Karya Sakti dapat dipergunakan dengan sebaik sebagai penunjang peningkatan perekonomian sektor pertanian. 



Perlu diketahui, Gapoktan Gemah Ripah sudah banyak mendapatkan bantuan dari pemerintah mulai dari lantai jemur, penggilingan padi, Perontok padi, Sertifikasi penggilingan dan Packing Otomatis. 


"Dengan berbagai macam bantuan yang diberikan pemerintah tersebut, diharapkan bisa memberikan harapan baru dan manfaat yang besar bagi masyarakat khusus di bidang pertanian agar bisa lebih maju lagi kedepannya," kata dia. 



Selain itu, bantuan yang telah diberikan pemerintah merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. oleh sebab itu, apa yang telah diberikan harus dijaga dan dirawat agar manfaatnya bisa terus dirasakan. 


"Mari bersama sama kita jaga dan rawat bantuan yang telah diberikan pemerintah agar manfaat dapat terus dirasakan demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat, "tuturnya.



Tampak hadir, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra, Asisten l Mankodri, Kadis DPKP Erwin Saputra, Kadis PMD Abdulrahman, Kadis Pertanian Tomi Suciadi, Sekertaris Pertanian Muad, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kapolsek, Danramil, Camat Abung Surakarta, Kades Karya Sakti dan masyarakat. (*)