Warga Keluhkan Jalan Penghubung Rusak Parah di Kembang Tanjung



Lampung Utara (gerbangindonesia88.com) - Jalan Soedomo RT 002, RW 004, Dusun Talang Baru,  Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan rusak parah bak kubangan lumpur, Senin (20/02/2023)


Jalan dengan keadaan rusak parah tersebut diketahui sejak tahun 2018 belum pernah ada perbaikan, hanya sesekali dilakukan pengukuran oleh petugas namun sampai sekarang belum ada realisasi untuk perbaikan.


Menurut Hijri warga setempat, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar disini dan akses utama bagi warga untuk melakukan aktivitas sehari-harinya.


"Ini jalan penghubung antar dusun, sudah lama keadaan jalan seperti ini, belum pernah ada perbaikan waktu itu ada yang ngukur-ngukur jalan tapi sampai sekarang belum ada yang perbaiki jalan ini," ujarnya.



Keadaan jalan yang berlubang dan tergenang air serta lumpur apabila terjadi hujan tersebut, tidak jarang menyebabkan kecelakaan tunggal. Warga sekitar sangat berharap agar Pemerintah Daerah melalui Dinas Instansi terkait dapat segera memperbaiki jalan tersebut demi kenyamanan masyarakat setempat. (Deki/Dicky) 


Editor: SHANTI