Ardian Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Muara Sungkai

 


Lampung Utara (gerbangindonesia88.com) - Wakil Bupati Lampung Utara (Wabup) Ardian Saputra meninjau jalan penghubung antar desa di Kecamatan Muara Sungkai yang selalu mengalami kerusakan dan selalu digenangi air dari aliran air rawa sehingga berdampak kendaraan baik roda dua maupun roda empat sulit untuk melewati daerah tersebut. 


"Kita secepatnya akan menurunkan Tim dari dinas dinas terkait agar kedepan jalan disini bisa diperbaiki dan aliran air rawa yang selalu menggenangi permukaan badan jalan dapat diatasi dengan segera mungkin, " Kata Wabup Lampura, Ardian Saputra ketika meninjua lokasi jalan itu didamping Asisten l Mankodri, Kadis DPKP Erwin, Camat Muara Sungkai, Kepala Desa Negeri Ujung Karang Supianto, Rabu (1/3/2023) 



Menurut dia, Pemkab Lampura akan melakukan langkah cepat aspirasi masyarakat agar jalan penghubung di sini bisa di perbaiki demi memberikan kelancaran dan kemudahan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Muara Sungkai. Dengan diperbaiki jalan ini nanti juga dapat meningkatkan roda perekonomian demi kemajuan bersama. 




"Kami selaku pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin memperbaiki jalan penghubung demi kepentingan bersama dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya, " Tuturnya. (*)