Bagi Pecinta Tekwan Sagu Jadul, Segera Hubungi Cikgu Siap Antar Alamat



Lahat (Gerbangindonesia88.com), - Bumi Seganti Setungguan (Kabupaten Lahat) Provinsi Sumatera Selatan, tidak perna kehabisan pelaku UMKM Kuliner Rumahan dengan produknya yang bisa diacungi jempol, Selasa (14/03/2023)


Satu diantaranya UMKM Rumahan Tekwan Sagu makanan Jadul Ibu Ida atau sapaan akrabnya Cikgu, yang beralamat di Perumnas Tiara Blok A1 Melati 1 No.04 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat, tepatnya di Depan SMK Tiara Lahat.


Memanfaatkan dapur rumahnya, UMKM ini berhasil memproduksi usaha rumahan makanan Jadul Tekwan Sagu.

Untuk produk Tekwan Sagu UMKM ini lebih memilih memasarkan produknya dengan cara menjualnya secara online dan menjual di Sekolah Tingkat TK.


Menurut keterangan pemilik usaha (Owner) Ibu Ida dengan sapaan akrabnya Cikgu, menjelaskan untuk harga yang ditawarkan banyak variannya, seperti paket termos dengan harga Rp 50.000- 150. 00- 200, 000 Ribu Rupiah, dan untuk harga satu bungkusnya (Satu Porsi) sebesar 5000 (Lima Ribu Rupiah)


"Kita juga menyediakan pesanan dengan skala besar, seperti acara Arisan Kantor, Arisan keluarga, acara ulang tahun dan acara- acara lainya," ungkapnya Selasa Pagi (14/03).


Masih katanya untuk soal rasa jajanan jadul Tekwan Sagu milik Cikgu bisa diadu dengan penjual lainya, rasakan dulu baru tahu enak, atau tidak nya.


"Bagi pecinta makan jadul Tekwan Sagu yang ada di Kabupaten Lahat, apabila penasaran serta pengen merasakan Tekwan Sagu jadul buatan Cikgu silakan hubungi nomor Wa Cikgu 085378705869 atau langsung ke alamat rumah Cekgu yang tertera diatas," ajaknya. (Ganda)