Bantuan Polres Lampung Utara Terus Mengalir Untuk Korban Banjir

 


Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com) - Upaya untuk meringankan beban masyarakat korban pasca bencana banjir  di Lampung Utara, aparat kepolisian  setempat masih terus menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat, Selasa (14/3/2023).


Selain memberikan bantuan sembako ke masyarakat aparat kepolisian juga masih tetap  memberikan pengobatan gratis pasca kejadian itu.



Menurut  Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, disela-sela.kegiatan pembagian sembako terhadap korban banjir mengatakan kegiatan sosial pembagian sembako ini masih terus dilakukan merupakan bentuk kepedulian kita Polri, atas bencana yang dialami masyarakat di Lampung Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Timur.


“Selain bantuan sembako, pihaknya masih terus memberikan pengobatan gratis serta bergotong royong membantu membersihkan rumah warga  yang terdampak pasca banjir,"ujarnya.


Kapolres juga menjelaskan penyaluran bantuan kali ini dilakukan dengan cara door to door ke sejumlah warga  titik wilayah terdampak, seperti yang lokasinya terletak di gang sempit, dimana di lokasi itu juga banyak warga yang terdampak banjir.


"Kami berharap dapat sedikit mengurangi beban mereka serta memberikan manfaat,"katanya.


Walau pun, kondisi pasca banjir air telah surut di sejumlah daerah yang terdampak banjir, pihaknya akan tetap  memantau perkembangan situasi kemudian juga menjadi atensi kita untuk membantu masyarakat. (Tim GA)