Bupati Lahat, Terus Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang

 


Lahat (Gerbangindonesia88.com), - Terus bergulir bantuan-bantuan diluncurkan untuk diserahkan kepada korban musibah banjir bandang yang melanda di beberapa Desa dan Kelurahan di Kabupaten Lahat. 


Hari ini Rabu (22/03/2023) Bupati Lahat, Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto. SE MM serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lahat (RSUD) dan OPD lainnya menyerahkan bantuan korban bencana banjir di Posko Bantuan Terpadu Koramil Lahat yang diserahkan langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH.


Bantuan tersebut berasal dari Persatuan Rumah Sakit se-Indonesia (PERSI) Wilayah Sumatera Selatan yang di serahkan langsung oleh Dr. Herlinda kepada Bupati Lahat, Cik Ujang.SH, kemudian juga Bupati Lahat menyerahkan bantuan tersebut untuk korban bencana banjir kepada Posko Bantuan Terpadu Koramil Lahat yang diterima langsung oleh panitia Posko Bantuan Terpadu.


Cik Ujang mengatakan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara- saudara yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat prihatin dengan musibah ini, insyaallah bantuan-bantuan terus diberikan.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Rumah Sakit se-Indonesia (PERSI) yang turut berpartisipasi memberikan bantuan ini kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu yang lalu." tutupnya. (Ganda)