DPC Demokrat Lahat Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

 


LAHAT (gerbangindonesia88.com)  -- Kehadiran DPC Partai Demokrat kabupaten Lahat ditengah korban banjir Bandang dan tanah longsor meringankan beban warga yang terdampak. Tak hanya, memberikan bantuan Sembako dan obat obatan, rombongan yang dipimpin ketua DPC Lahat Fitrizal Homzi,MSi MM dan Sekretaris Ganda Taruna, Ssos Sabtu (11/3) juga melakukan bakti sosial dengan membantu membersih kan puing puing sampah dan lumpur yang berserakan.


Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Fitrizal Homzi, ST, MM MSi mengatakan, kedatangan pengurus dan kader Demokrat kelokasi Banjir Bandang dan tanah longsor merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak musibah disamping instruksi langsung dari ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang begitu peduli dan perhatian atas bencana yang terjadi.


"Semoga dengan kedatangan DOC Partai Demokrat dapat meringan kan beban masyarakat korban banjir yang terdampak. Saat ini kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak yang disambangi dan kedepan akan diagendakan beberapa titik lokasi bencana alam akan kita datangi juga ,"ujarnya didampingi Sekretaris Ganda Taruna,Ssos.


Dijelaskan nya, kedatangan partai Demokrat tidak hanya memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak melainkan juga diinstruksi kan kepada seluruh kader agar memberikan bantuan moril serta tenaga disetiap lokasi yang tergenang lumpur dan rumah warga agar dapat kembali beraktivitas seperti semula.


“Salam hangat dari Ketua Umum kami Mas AHY dan Ketua DPD Cik Ujang, dan haral masyarakat agar tetap sabar dalam menghadapai cobaan yang terjadi. Inilah betuk kepedulian kami Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak banjir,"imbuhnya.


Sementara itu, Armadi salah satu korban Banjir Bandang diKecamatan Mulak Sebingkai menuturkan, sangat apresiasi dan terima kasih atas kepedulian yang diberikan DPC Partai Demokrat terhadap masyarakat dan semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Apalagi, tidak hanya memberikan bantuan Sembako melainkan seluruh kader DPC Partai Demokrat juga memberikan dukungan moril serta tenaga yang tanpa lelah melakukan apa yang bisa dilakukan.


"Alhamdulilah kami sangat bangga dan senang apa yang dilakukan DPC Partai Demokrat sehingga keringkan beban kami yang terdampak sehingga merasakan bahwa partai besutan AHY, Cik Ujang dan Fitrizal Homzi ini benar-benar hadir dan berjuang untuk masyarakat,"pungkasnya. (Ganda)