DPD PPNI Lampung Utara Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir




Lampung Utara (gerbangindonesia88.com) - Dalam rangka HUT PPNI yang ke 49  Tim relawan Kesehatan DPD PPNI Kabupaten Lampung Utara, salurkan bantuan kepada korban banjir, Minggu (12/02/1/2023)

Dalam hal ini Tim mereka berkolaborasi dengan Puskesmas Kotabumi I & Puskesmas Kotabumi II melaksanakan pengobatan gratis dan pemberian bantuan sembako di Kelurahan Sri Basuki dan Kota Alam yang terdampak banjir sangat parah di wilayah Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. 



Dalam kegiatan tersebut Ahmad Hasan,  Didampingi Tim relawan Ibu Rahmawati,  Dwi Indah Pratiwi, Yuda Rama, Haris Awaludin, Gery Gantara, Hendra, dan Adi Chandra mewakili Eva Karmila Sari mengatakan "kegiatan hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial organisasi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai mana Tagline PPNI Lampung "Sukses, Bermanfaat & Bermartabat," ucapnya.



Dikesempatan tersebut juga Ahmad Hasan mewakili ketua DPD PPNI Kabupaten Lampung Utara Eva Karmila Sari mengucapkan terima kasih kepada donatur Anggota PPNI Kabupaten Lampung Utara yang sudah ikut berbagi dalam kegiatan bakti sosial.

"Semoga kegiatan hari ini semakin membentuk karakter organisasi yg kehadirannya selalu membawa manfaat dan berdaya guna jayalah selalu PPNI," ujarnya.


“Alhamdulillah, kami  masyarakat kelurahan sribasuki dan kelurahan kota alam  sangat berterima kasih kepada  semua yang telah terlibat dalam bakti sosial ini atas perhatiannya telah memberikan bantuan kepada warga kami disini yang terdampak banjir, dan sudah meringankan beban dampak banjir, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. (Sdr.Noven)