IKAPA Terjun Ke Lokasi Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir



Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com)- IKAPA (Ikatan Keluarga Besar Pakuon Agung) menyambangi Para korban banjir dan membagikan bantuan berupa beras, Senin 13/03/2023.


Rasa empati dan kepedulian yang tinggi dari IKAPA terhadap korban banjir terealisasi dengan pembagian bantuan berupa beras, yang dipimpin langsung oleh Ketua IKAPA Syahbudin Hasan, SH.


Ketua IKAPA Syahbudin Hasan, SH dan Sekertaris IKAPA Sapta Brawijaya, SE beserta jajaran sangat antusias dalam pembagian bantuan berupa beras tersebut kepada koran banjir di wilayah Kota Alam Permai, Rt 10 LK 05 Kelurahan Kota alam.



Salah satu warga bernama Indra Utama mewakili dari beberapa warga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh Anggota IKAPA terhadap warga yang terkena dampak langsung terkait bencana banjir yang melanda.


Masih di tempat yang sama Ketua IKAPA Syahbudin Hasan, SH menuturkan "mudah mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka, dan saya juga sangat berterimakasih kepada para anggota IKAPA yang juga telah berpartisipasi dalam membantu warga korban banjir, semoga bisa menjadi amal ibadah kita semua Aamiin," tutupnya. (Anjori)