Kapolres Pagaralam Beri Arahan Anggota Satlantas Dalam Peningkatan SDM di Bidang Lalu Lintas



Pagaralam (Gerbang Indonesia 88.com) – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang lalu-lintas baik tentang Turjawali, Regident, Gakkum, Lakalantas dan Dikyasa, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik memberikan arahan kepada seluruh anggota satlantas Polres Pagaralam Polda Sumsel yang mengikuti pelaksanaan apel di halaman  kantor satuan fungsi lalu lintas, Kamis (30/03/2023).


Arahan yang disampaikan oleh Kapolres Pagaralam tersebut tentang cara bertindak dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit supaya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan pelayanan masyarakat untuk mendapat kepercayaan di mata masyarakat.


Pengarahan tersebut rutin dilaksanakan oleh perwira dari Sat Lantas Polres Pagaralam untuk mengingatkan tentang kinerja anggota dan memotivasi anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Pagaralam.


Pantauan Humas Selain itu, tujuan dilaksanakan arahan tersebut agar anggota tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota serta untuk saling memberikan informasi, saran maupun pendapat untuk menunjang pelaksanaan tugas agar semakin lebih baik. Terang Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik (**)