Peduli Saudara- Saudara Korban Banjir Banding, Pihak PDAM Tirta Lematang Salurkan Bantuan

 



LAHAT (Gerbangindonesia88.com)-  Bentuk kepedulian terhadap bencana alam Banjir Bandang, yang melanda di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Banjir Bandang.


Bantuan tersebut langsung disalurkan ke Posko Kodim 0405/Lahat guna diberikan kepada saudara- saudara yang terdampak Banjir Bandang, yang beralamat di Koramil Lahat, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Dirut PDAM Tirta Lematang dan diterima oleh Dandim 0405/Lahat melalui Pasi Ter Kapten Inf Dwi Satriyo. Minggu (13/03).


Menurut keterangan Dirut PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat, H. Anda Hijaya, menuturkan bentuk kepedulian pihak PDAM Tirta Lematang Lahat untuk membantu saudara- saudara yang terdampak Banjir Bandang yang melanda Bumi Seganti Setungguan (Kabupaten Lahat).


"Adapun bantuan yang kita salurkan berupa alat- alat perlengkapan rumah tangga, seperti Selimut, Tikar, Bantal Guling dan Pakaian dalam. Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit keperluan saudara- saudara kita yang terdampak Banjir Bandang ini," tukasnya di ruangan kerjanya, Selasa (14/03/2023).


Sementara itu Dandim 0405/Lahat melalui Pasi Ter Kapten Inf Dwi Satriyo selaku Ketua Posko, mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat, yang mana telah memberikan bantuan untuk keperluan warga yang terdampak bencana alam Banjir Bandang yang menerpa di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Lahat.


"Bantuan yang diberikan ini, akan kami salurkan kepada saudara- saudara kita yang terdampak Banjir Bandang," ungkapnya. (Ganda)