Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) Bersama Kontraktor Berikan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir



Lahat (Gerbangindonesia88.com), - Akibat Banjir Bandang yang menimpa Bumi Seganti Setungguan (Kabupaten Lahat) Provinsi Sumatera Selatan, tidak sedikit kerugian baik itu bangunan hanyut, sawah yang gagal panen, hewan ternak terbawa arus sungai, dan perlengkapan rumah tangga yang terendam air yang dialami warga yang lokasi tempat tinggalnya tidak berjauhan dengan aliran sungai Lematang.


Maka dengan kejadian tersebut PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) bersama Kontraktor membantu masyarakat yang terkena bencana Banjir Bandang yang menimpa dibeberapa wilayah, pasca bencana Air Lematang meluap menjadi perhatian publik dan berbagai pihak yang perduli sesama. Kamis (16/03/2023).


Menurut keterangan yang disampaikan oleh pihak PT Banjarsari Pribumi (Titan Group), mengatakan dari peristiwa bencana yang menerpa Kabupaten Lahat ini, menjadi perhatian khusus berbagai kalangan seperti PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) bersama kontraktor yaitu PT Manggala Usaha Manunggal, PT Anugerah Covindo Indonesia dan PT Anugrah Bumi Lestari yang beroperasi di wilayah Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dengan menyalurkan bantuan tanggap darurat berupa paket sembako.


Adapun bantuan yang disalurkan, seperti beras, mie instan, Air mineral kemasan, pakaian dalam, dan obat- obatan ringan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Banjir Bandang di Desa Banjar Sari, Desa Arahan, Desa Prabu Menang, Desa Sirah Pulau, Desa Lubuk Sepang, Desa Keban Agung, Desa Nanti Giri Dan Desa Pelajaran, semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang yang melanda," tutupnya. (Ganda)