Pekon Kacapura Ikuti Karnafal Hut Tanggamus Yang Ke26

 


Tanggamus (Gerbangindonesia88.com) -Pekon Kacapura kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus mengikuti karnaval HUT Tanggamus yang ke 26 di kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus.



Karnafal tersebut dilaksanakan dilapangan Bina Utama Pekon Sukaraja kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus.


Karnaval Hut Tanggamus yang diikuti oleh Pekon Kacapura yang diikuti dan dihadiri oleh Kepala Pekon Kacapura,BHP,jajaran Aparat Pekon Kacapura, Tim Sibat, SDN I Kacapura, dan perwakilan masyarakat Kacapura, Rabu (16/03/2023)


Dalam kesempatan tersebut kepala pekon kacapura saat dikonfirmasi mengatakan,pihaknya mengucapkan selamat atas Hari ulang tahun kabupaten Tanggamus,ia juga mengatakan semoga dihut Tanggamus yang ke 26 tanggamus bisa lebih maju,baik dari infrastriktur maupun dari ekonomi masarakat tanggamus.


"selamat untuk hari ulang tahun Tanggamus dan semoga tanggamus tambah maju," ungkapnya


Dalam hal tersebut kepala Pekon Kacapura juga mengatakan ucapan terimakasih kepada jajaran pemerintah pekon Kacapura,BHP,SD N1 Kacapura,tim PMI,dan seluruh masyarakat Pekon Kacapura,iya juga berharap kepada masyarakat Kacapura semoga Pekon Kacapura dan masyarakat Kacapura kedepan bertambah solid, bersatu dan maju.


"semoga kita semua Pekon Kacapura dan masyarakat Pekon Kacapura tambah maju dan masyarakatnya tambah kompak," pungkasnya.


(Sjk)