Pemkab Lambar Terima Piagam Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Tahun 2022



Lampung Barat (Gerbangindonesia88.com) - Penjabat Bupati Lampung Barat Drs. H. Nukman M.M melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring menerima penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung tahun 2022.


Diketahui sebelumnya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar ajang Paritrana Awards 2022 untuk mewujudkan Universal Coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.


Ajang bergengsi tersebut diikuti Pemerintah Daerah di Lampung dan juga perusahaan skala menengah hingga besar, dan badan usaha.


Dijelaskan Wasisno Sembiring dalam nominasi Paritrana Award tingkat Provinsi tersebut, hanya tiga Kabupaten/Kota yang masuk ke dalam nominasi yakni Lampung Barat, Lampung Tengah dan Kota Metro. 


"Alhamdulillah Kabupaten Lampung Barat meraih juara dua. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pak Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi pada hari Jum'at 17 Maret 2023 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung," Ucapnya. 


Dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, sebab menurutnya, capaian tersebut bukan suatu hal yang mudah untuk diraih. 


"Kita patut bersyukur dan bangga, ini merupakan prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat," Ujarnya. 


Terlebih, piagam penghargaan tersebut kita terima bertepatan dengan hari jadi Provinsi Lampung yang ke 59.


Wasisno berharap, capaian tersebut ke depannya dapat dipertahankan, bahkan harus lebih ditingkatkan lagi. 


"Untuk ke depannya saya berharap capain kita ini agar dapat di pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi agar meraih juara satu," 

Jelasnya. 


Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat telah mengikuti wawancara nominasi Pariterana Award pada 31 Januari 2023 lalu di Hotel golden Tulip Bandar Lampung. (Mr.Dayat)