Piala Adipura Diarak Keliling di Bumi Seganti Setungguan

 



LAHAT (Gerbangindonesia88.com)- Masyarakat Kabupaten Lahat di beberapa titik menyaksikan pawai Piala Adipura yang dibawa Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM, Selasa (07/03).


Tampak, iringan- iringan Pawai Piala Adipura di Ikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, pasukan Biru dari DLH Lahat, dan seluruh Pimpinan organisasi Daerah (OPD) dan berbagai Stakeholder yang peduli terhadap Lingkungan.



Pawai dimulai Pukul 08.00 Wib, dari lapangan Pemkab Lahat dilanjutkan Keliling Kota Lahat, dan di sambut antusias masyarakat dan ratusan Pelajar yang membawa Bendera Merah Putih dan berdiri di sisi Kanan dan Kiri jalan serta aksi spontan yang dilakukan warga dalam menyambut Piala Adipura untuk Kabupaten Lahat, mulai dari berteriak histeris memberikan ucapan selamat kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH sampai membawa Spanduk yang bertuliskan Lahat Semakin Bercahaya.



Evi Astytu salah satu Masyarkat ketika dikonfirmasi mengungkapkan, alhamdulillah dan rasa bangga serta bahagia sebagai masyarkat Kabupaten Lahat, atas peraihan Piala Adipura kategori Kota sedang Untuk Kabupaten Lahat.


"Karena dengan Piala Adipura ini membuktikan bahwa kepemimpinan Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA artinya Berhasil Dalam Menjaga Kebersihan Kota Lahat," ungkapnya.



Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur atas diraihnya Piala Adipura ini . Dirinya mengungkapkan bahwa ini kemenangan Masyarakat Kabupaten Lahat,  piala ini atas Perjuangan bersama Masyarkat Kabupaten Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat.



"Sehingga terciptanya kolaborasi yang baik dengan membuktikan bahwa Kabupaten Lahat berhasil mendapatkan Piala Adipura kategori Kota Sedang, harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat kedepannya mari Kita sama- sama jaga kebersihan Kabupaten Lahat, jadikan Ini momentum untuk membuat Kabupaten Lahat bercahaya, dan mempertahankan Piala adipura ini, kedepannya," ajaknya.(Adv/ Pazar/ Evi Astuti)