PT. Banjarsari Pribumi (Titan Group) Kembali Berbagi Salurkan 1.000 paket Sembako Untuk Menyambut Ramadhan 1444 Hijriah

 



Lahat (Gerbangindonesia88.com), - Setiap menyambut datangnya Bulan yang penuh berkah, Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, PT Banjarsari Pribumi Titan Group kembali berbagi dengan sesama menyalurkan 1.000 paket sembako Ramadhan 1444 Hijriah sebagai sarana silahturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama warga yang berada di sekitar wilayah kerja PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada hari Sabtu (18-3-2023).


Paket sembako berupa beras, minyak, gula dan tepung terigu yang disalurkan kepada warga Desa Banjar Sari sejumlah 580 paket sembako, 200 paket sembako untuk Desa Arahan dan 220 paket sembako untuk Desa Gedung Agung.


Menurut keterangan dari pihak PT Banjarsari Pribumi (Titan Group), mengatakan bantuan sembako yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian yang diharapkan dapat bermanfaat serta sedikit banyak dapat membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang yang melanda beberapa hari yang lalu.


"Kegiatan penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional perusahaan, adalah program rutin yang dilakukan PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) dalam menyambut Ramadhan 1444 Hijiriah, Pembagian sembako dilakukan agar masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan dapat khusyuk dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa dengan adanya ketersediaan kebutuhan bahan pokok," terangnya Jumat (24/03) melalui pesan singkatnya. (Ganda)