Setiap Hari Kamis Polres Lahat Adakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal)

 



LAHAT (Gerbangindonesia88.com)  - Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, melalui Kabag SDM kompol Sutrisman SH, dan perwakilan anggota Polres Lahat melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kamis (16/03/2023).


Kegiatan pembinaan Binrohtal sebagai wujud untuk menumbuhkan karakter anggota Polri khususnya Polres Lahat untuk lebih humanis sehingga citra kepolisian dimata masyarakat di pandang lebih baik. 


Menurut keterangan Kapolres Lahat melalui Kabag SDM Kompol Sutrisman SH, yang disampaikan Kasubsi Penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan kegiatan pembinaan Rohani dilaksanakan di Mushola Polres Lahat setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi, dan peserta Binrohtal adalah anggota Polres lahat, secara bergantian bag, sat dan si polres lahat. 


"Adapun tujuan kegiatan pembinaan rohani dan mental adalah untuk meningkatkan karakter anggota polres lahat untuk menjadi lebih baik dan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk mendidik moral karakter anggota," jelasnya Jumat (17/03/2023).