Ansabak Tokoh Masyarakat Lampung Utara Dukung Penuh Kinerja Kapolda Lampung

 

Ansabak salah satu tokoh masyarakat Lampung Utara. Dok GA

Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com) - Salah seorang  tokoh masyarakat Lampung Utara mendukung kinerja  yang dijalankan oleh Irjen Pol Helmi Santika Kapolda Lampung. 

Ansabak yang juga menjabat selaku Ketua Dewan DPP Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP) itu, menyampaikan  kesiapannya dalam bekerjasama untuk menjaga Wilayah Lampung khususnya Lampung Utara agar tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ansabak saat usai Ketua DPP KWIP dan Sekertaris Deferi Zan dan Hari Supriyono bersilaturahmi dengan Kapolda Lampung  Irjen Pol Helmi Santika di kantor Mapolda pada Jum'at  (14/4/2023) lalu.

“Kami sepakat dan sangat mendukung terhadap Kapolda Lampung atas program kerja yang akan di jalankannya,"kata Ansabak, Minggu (17/4/2023).



Mengenang sosok Irjen Pol Helmi Santika Kapolda Lampung, lanjut Ansabak, dirinya telah mengenalnya saat dirinya pernah menjabat Kapolres Lampung Utara pada Tahun 2014 lalu.

"Sosok seorang yang tegas dan dekat dengan masyarakat maupun  kalangan jurnalis, dalam tugasnya menjabat Kapolres Lampung Utara dapat menciptakan situasi kondusif,"katanya.

Dengan kehadirannya di Wilayah Lampung yang kini menjabat Kapolda Lampung, dirinya mendukung penuh semua program kerja yang dijalankannya khususnya dalam pemberantasan peredaran penyalah gunaan narkoba yang ada di Wilayah Lampung.

"Pihaknya berharap semua lapisan  masyarakat baik tokoh masyarakat, agama dan adat serta pemuda untuk bersama-sama menjaga Wilayah Lampung khususnya Lampung Utara agar tetap aman dan nyama  guna terciptanya situasi yang kondusif,"pintanya. (Tim GA)


Editor: Shanti