Bakti sosial Polres Pesisir Barat untuk warga Penyandang Disabilitas

 


Pesisir Barat (Gerbangindonesia88.com) - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada Erwin warga yang menyandang disabilitas di Pasar ulu 01 kel. Pasar kota krui kec. Pesisir Tengah kab. Pesisir Barat, pada hari Kamis sekitar pukul 13.00 wib (13/04/23). 

Kasat Binmas IPTU Totok Tri W menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut Kasat binmas Polres Pesisir Barat  IPTU TOTOK TRI W di dampingi oleh AIPDA Supriyanto, BRIPKA Toufan, BRIPKA Apri menambahkan Kami juga bersama-sama masyarakat pesisir barat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan wilayah hukum Polres Pesisir barat aman dan kondusif serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat agar jika bepergian jangan lupa mengunci pintu dan jendela, Gas Elpiji di lepas dari tabung Untuk menghindari kebakaran. 

Kegiatan berakhir pukul 14.00 wib berjalan aman dan kondusif. 

(Humas Polres Pesisir Barat)