DPP KWI Perjuangan Silaturahmi dengan Kapolda Lampung




Bandar Lampung – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (DPP-KWIP) silaturahmi dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Jumat (14/04/2023)

Silaturahmi tersebut dilakukan di Mapolda Lampung. Dalam hal ini pengurus DPP KWIP yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Deferi Zan dan Sekertaris Jendral Hari Supriyono tersebut disambut baik oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.

Irjen Pol Helmy Santika yang selama ini juga dikenal sebagai sosok yang amat dekat dengan rekan media (pers) tersebut, sangat menyambut baik kedatangan pengurus DPP KWIP. Dimana dengan adanya silaturahmi ini, dapat terus mempererat rasa kekeluargaan antara pihak Kepolisian dengan rekan Pers.

Ia juga menjelaskan, hubungan antara Polri dengan Pers sudah memang semestinya terjalin dengan baik, karena setiap kegiatan para anggota Polri tersebar luas juga melalui karya para rekan pers.

Dalam hal ini juga Ketua Umum DPP KWIP Deferi Zan yang didampingi oleh  Sekertaris Jendral Hari Supriyono juga sangat bangga dengan kehadiran Irjen Pol Helmy Santika sebagai Kapolda Lampung. “Kita sangat bangga dengan kehadiran beliau sebagai Kapolda Lampung, dimana dulu beliau kita kenal sebagai Kapolres Lampung Utara, dengan kinerjanya yang juga sangat luar biasa,” ujarnya.

Dengan kehadiran Irjen Pol Helmy Santika sebagai Kapolda Lampung, sangat diharapkan agar kenyamanan, keamanan, serta ketertiban masyarakat Lampung terus terjaga, dan segala tindakan kriminal juga hal-hal yang melawan hukum dapat terus teratasi. (Shanti)