IKAPA Salurkan Tali Asih Kepada Warga Pakuon Agung dan Desa Andatu



Lampung Utara- Di bulan Ramadhan 1444 H IKAPA (Ikatan Keluarga Pakuon Agung) berikan bantuan tali asih pada korban kebakaran di Desa Andatu dan  anak yatim serta panti jompo  di Desa Pakuon Agung,  di Rumah Kepala Desa setempat, Jumat 14/04/2023.

Dalam acara Tali asih dan buka puasa bersama tersebut nampak hadir Syahbudin Hasan, SH selaku ketua IKAPA, Iwan Purnama S.Sos Camat Muara Sungkai, Romli SE Pembina IKAPA sekaligus Anggota DPRD Lampung Utara, Kasim,SE.,MM Camat Abung Tengah dan AIPDA H.Bambang Kanit Intel dari Polsek Muara Sungkai, Ustadz Hasan Basri S.Pdi sekaligus  masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua IKAPA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan tali asihnya melalui organisasi IKAPA. Ia berharap dengan adanya IKAPA bisa menjadi jembatan tali silaturahim antara masyarakat yang ada di kampung dan yang ada di perantauan.



Masih di tempat yang sama Romli, SE selaku pembina IKAPA sekaligus anggota DPRD Lampung Utara sangat mengapresiasi acara yang digerakkan IKAPA dalam rangka pemberian santunan anak yatim, panti jompo dan koran kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Desa Andatu beberapa hari yang lalu.

"Saya sangat mengapresiasi sekali acara yang di adakan IKAPA ini,dari memberikan santunan korban kebakaran sampai tali asih ke anak yatim dan panti jompo," 

Ditempat itu juga  Rais  Kepala Desa Pakuon Agung mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan santunan yang telah diberikan donatur melalui IKAPA.

"Semoga acara seperti ini kedepan nya bisa terulang dan IKAPA semakin besar dan berguna bagi masyarakat umum," tutupnya.(Anjori)