IWO-I Kota Pagaralam Gelar Rapat Konsolidasi Serta Buka Puasa Bersama

 


Pagaralam (Gerbangindonesiai88.com) -Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kota Pagaralam gelar rapat program kerja sekaligus konsolidasi yang di hadiri segenap anggota dan jajaran pengurus di Sekretariat IWO-I, jalan Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Minggu (02/04/2023)

 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPD IWO-I Kota Pagaralam, Heri Kusnadi juga menambahkan karena raker ini digelar di bulan suci Ramadhan maka kegiatan di lanjutkan dengan buka puasa bersama. 


“Alhamdulillah, hari ini IWO-I Kota Pagaralam dapat melaksanakan kegiatan berbuka bersama, ini suatu kebanggaan bagi kita semua, serta di gelarnya pemaparan program kerja baik itu jangka pendek menengah dan jangka panjang,” ucap Heri. Minggu (2/4/2023).


Dalam arahan nya, Heri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap jajaran dan anggota yang telah sempat hadir, adapun rencana kerja yang telah kita bahas insya allah akan kita realisasikan di tahun 2023.


“Kedepan agar seluruh anggota dan pengurus selalu kompak serta selalu serta menjalin silaturahmi walaupun berbeda beda media yang ada IWO-I Kota Pagaralam namun kita tetap kompak,” tegasnya.


Masih di tempat yang sama Khairilsyah selaku Pembina IWO-I Kota Pagaralam menyampaikan semua anggota IWO-I selalu kompak dan tetap semangat karena kita selalu menjalankan tugas kita selaku Jurnalis,” singkatnya. 

 

Di kesempatan yang sama Hermansyah, Sekretaris IWO-I Kota Pagaralam, mengucapkan terima kasihnya kepada Pembina, Ketua, Bendahara dan seluruh pengurus IWO-I yang sampai saat ini masih tetap komitmen dalam menaungi dan membimbing para anggota IWO, mudah-Mudahan kedepannya akan lebih sukses lagi dalam hal apapun,” pungkasnya. (Ujang Heriyanto)