Sambut Hari Besar Islam PJ Bupati Lambar Santuni Anak Yatim



Lampung Barat (Gerbangindonesia88.com),_Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M Menyambut hari besar islam dengan membagikan uang santunan kepada anak yatim bertempat di ruang kerja Bupati, Kamis (13/04/2023).

Bantuan tersebut diserahkan (Pj) Bupati Lampung Barat secara simbolis kepada anak yatim. kegiatan mulia tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. 

Diketahui, santunan tersebut diserahkan kepada 52 anak yatim pitu dengan nominal Rp. 250.000 perorang. penyerahan turut disaksikan Asisten bidang adminitrasi umum Drs. Ismet Inoni dan kepala perangkat daerah.

Tujuannya ialah selain untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara jajaran Pemkab Lampung Barat dengan masyarakat, momen tersebut menjadi ajang berbagi kepada yang membutuhkan.

"Santunan kepada anak yatim  diberikan bertujuan untuk berbagi dalam bulan suci ramadhan, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik," sebut Bupati.

Nukman berharap kepada para penerima bantuan agar tidak melihat bantuan tersebut hanya sekedar dari nilainya saja, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemkab Lampung Barat terhadap masyarakat.

"Santunan yang diserahkan ini tidaklah seberapa nilainya jika diukur dari nilai materinya, akan tetapi hal ini tidak lain adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Lampung barat kepada masyarakat sekaligus sebagai tanda rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara kita," Pungkasnya. (Agus)