Jalin Silaturahmi, Kapolres Tubaba Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pj. Bupati Tubaba ke Polres Tubaba



Tulang Bawang Barat (Gerbangindonesia88.com)--- Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Isimawan, S.IK, sambut hangat kunjungan Silahturahmi Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Drs. Muhammad Firsada, M.Si.di ruangan kerjanya di Mapolres Tulang Bawang Barat. Kamis (25/05/2023).

Kunjungan tersebut merupakan Silaturahmi Pj.Bupati Tulang Bawang Barat yang baru di lantik pada hari senin tanggal 22 Mei 2023 yang menggantikan Pj. Bupati sebelumnya Ibu Dr. Zaidirina. SE. Msi. yang mana sudah habis masa jabatannya.

Firsada sangat mendukung semua kegiatan yang dilakansakan oleh jajaran Polres Tulang Bawang Barat, mulai dari tingkat Bhabinkamtibmas hingga Polsek Seperti jumat Curhat, dan kegiatan pengamanan. Kegiatan-kegiatan tersebut sangat membantu Pemerintah Daerah. Selama ini tidak semua kegiatan pembangunan dapat sepenuhnya dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dengan adanya dukungan Polres semua kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah bisa dilaksanakan dengan baik. 

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjaga dan terus bersinergi untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Firsada mengajak Jajaran Polres Tulang Bawang Barat terus berkerja sama dalam berbagai kegiatan. Terutama dalam penuntasan Stunting dan pengentasan kemiskinan serta pelaksanaan pemilu 2024. Dengan bekerja sama seluruh permasalahan akan lebih mudah ditangani. Kedepan pemerintah daerah akan terus saling berkoordinasi terhadap berbagai kegiatan yang akan dijalankan bersama –sama demi kepentingan masyarakat.    

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK,  menyambut baik kedatangan PJ Bupati Tulang Bawang Barat. Sekaligus sebagai kunjungan pertamanya di Mapolres. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan silatuhrahmin sekaligus koordinasi terhadap berbagai permasalahan yang sedang dihadapi kabupaten Tulang Bawang Barat. terutama pengentasan stunting. 

Pada kesempatan tersebut dirinya juga memaparkan berbagai kegiatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat terutama dalam pengentasan Stunting. Kapolres juga menjelaskan pelaksanaan Jumat Curhat guna menjembatani aspirasi masyarakat yang belum tertampung oleh Pemerintah Daerah. 

Menurutnya Pj Sangat mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaranya. Kedepan akan terus berkerja sama dalam pengentasan stunting dan Program pembangunan lainya yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat."Pungkasnya.(Noven/humas_tubaba).