Pekon Kubuliku Jaya Kembali Bagikan BLT DD Kepada 23 KPM



Lampung Barat,(Gerbangindonesia88.com),-Pemerintah Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Rabu (16/5/23).

Di kesempatan itu, Peratin Pekon Kubuliku Jaya Romlan menjelaskan bahwa kembali bergulirnya BLT DD di tahun 2023 ini merupakan amanat pemerintah pusat bahwa maksimal 25% alokasi dana desa tahun 2023 kembali digulirkan untuk bantuan langsung tunai. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat batu Ketulis beserta staf, PD, PLD, Pihak LHP, Babinsa, Babinkamtibmas, Peratin beserta Aparatur Pekon dan Masyarakat  KPM.

Dalam kesempatan itu, Peratin Pekon Kubuliku Jaya, Romlan menyampaikan, "Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 23 KPM yang berada di wilayah Desa kubu.liku jaya Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan".

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi serta dapat di gunakan dengan sebaik mungkin,"pungkasnya

(Agus)